Persegres Bertekad Curi Poin di Markas Persib

Persegres Bertekad Curi Poin di Markas Persib

Agen Sbobet

Persegres Gresik United sedang dalam kondisi yang kurang baik saat ini. Rangkaian hasil negatif di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 yang mereka raih tak kunjung usai.

Terakhir, ketika menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Petrokimia, Gresik, mereka takluk 0-4. Hasil yang membuat Gresik United semakin terpuruk di posisi juru kunci tabel klasemen Liga 1 sementara.

Ada keinginan bangkit dari Persegres di laga ke-20nya di kompetisi. Bukan perkara mudah, karena lawan yang akan mereka hadapi adalah Persib Bandung, yang notabene tangguh bila bermain di kandangnya sendiri.

Namun ada ambisi untuk bisa mencuri poin yang diusung Persegres dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8) itu.

Pelatih Gresik, Hanafi mengungkapkan akan ada perubahan strategi yang dilakukan di laga melawan Persib. Salah satu yang cukup mencolok adalah perubahan komposisi pemain.

Di putaran dua ini, Persegres mendatangkan dua penggawa asing. Pertama adalah Sasa Jesevic, yang merupakan pemain baru muka lama, karena pada musim lalu ia tercatat sebagai bek mereka.

Sasa masuk untuk menggantikan kekosongan yang ditinggalkan oleh Goran Ganchev yang mengundurkan diri. Sementara satu nama lainnya adalah pemain berkebangsaan Jepang bernama Yusuke Kato.

Ia didatangkan untuk menggantikan peran Choi Hyun Yeon. Hanafi mengungkapkan bahwa Kedua pemain anyar tersebut siap diturunkan dalam laga nanti

“Besok kami akan ada perubahan, ada pemain belakang satu (Sasa) akan main. Terus ada satu pemain Jepang juga. Secara keseluruhan, kami siap menghadapi laga nanti,” tegasnya di Graha Persib, Sabtu (19/8).

“Sementara situasi kami memang agak kurang mendukung. Tapi saya pikir, pemain di lapangan akan berbeda. Pemain kami pasti akan maksimal besok melawan Persib. Untuk besok ini kami berharap bisa meraih hasil terbaik,” sambungnya.

Sementara itu pemain Gresik, Andre Putro mengungkapkan semua pemain siap menghadapi Persib. Dikatakan bahwa mereka datang jauh-jauh dari Gresik ke Bandung bukan untuk mengalah, tapi berjuang demi hasil terbaik.

Tak tanggung-tanggung, Andre menargetkan dalam laga nanti timnya bisa mencuri poin dari Persib.

“Intinya kami dari Gresik sudah siap segalanya, baik itu mental dan fisik, kami siap menghadapi tim besar seperti Persib. Kami ke sini ingin cari poin,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply