Persebaya Masih Tunggu Striker Incaran Asal Argentina

Persebaya Masih Tunggu Striker Incaran Asal Argentina

Agen Sbobet

Persebaya Surabaya belum juga mendatangkan pemain asing untuk persiapan menghadapi bergulirnya Liga 1 2018. Sejauh ini, manajemen klub menutup rapat nama pemain yang sedang diincar.

Namun, ada satu striker yang rencananya didatangkan dari Argentina. Hal itu disampaikan pelatih Angel Alfredo Vera saat Persebaya melakoni Celebration Game melawan PSS Sleman, 9 Desember 2017.

Dengan bantuan Alfredo yang juga berasal dari Argentina, Persebaya ingin proses negosiasi berjalan dengan lancar. Namun, ternyata belum ada kepastian mengenai hal ini. Alfredo masih enggan menyebutkan nama pemain tersebut.

“Belum bisa dipastikan dia akan jadi pemain Persebaya. Dia masih harus bicara dengan manajer klubnya sekarang. Dia juga masih ada kontrak jadi prosesnya masih terus berjalan,” kata Alfredo saat dihubungi Bola.com, Rabu (3/1/2018).

Saat ini, Alfredo masih berada di Argentina. Dia memiliki rekomendasi nama pemain asing asal negaranya yang akan dibawa bergabung dengan Persebaya.

“Mungkin dalam tiga hari ini ada kabar lanjutan. Tapi nanti kalau ternyata tidak ada kesepakatan, sudah ada opsi pemain lain,” imbuh juru taktik berusia 45 tahun itu.

Di Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, menyatakan hal yang sama. Dia menyerahkan urusan ini kepada Alfredo sebagai pelatih. Dia juga akan menunggu proses untuk mendatangkan pemain tersebut.

“Coach Alfredo ada di Argentina karena untuk mendatangkan pemain itu. Nanti itu biar Alfredo saja yang akan urus prosesnya,” ujar pria yang akrab disapa Abud itu.

Alfredo dan Chairul sama sekali tak menyebutkan nama pemain yang diincar Persebaya Surabaya tersebut. Akan tetapi, Alfredo sempat mengatakan pemain itu berposisi sebagai striker dan belum pernah merumput di Indonesia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply