Persebaya Bakal Datangkan 4 Pemain Baru

Persebaya Bakal Datangkan 4 Pemain Baru

Agen Sbobet

Persebaya Surabaya nampaknya akan benar-benar memanfaatkan bursa transfer tengah musim ini untuk memperkuat skuatnya. Tak tanggung-tanggung, arsitek Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyebutkan bahwa timnya akan kedatangan empat pemain baru.

Hanya saja eks pelatih Persipura Jayapura itu tidak bersedia menyebutkan identitas keempat pemain tersebut. Namun, salah satu dari keempat pemain baru itu diduga adalah gelandang naturalisasi milik Madura United, Raphael Maitimo.

“Benar, memang akan ada beberapa pemain baru yang datang ke Persebaya,” kata Alfredo.

Selain berpeluang mendatangkan Maitimo, tim asal Kota Pahlawan itu juga dikabarkan bakal menggenapi kuota pemain asing mereka. Pasalnya, saat ini Persebaya belum memiliki pemain asing asal Asia. Namun kemungkinan besar pada bursa transfer tengah musim ini, mereka akan mendatangkan pemain asing asal Asia untuk menggenapi empat kuota pemain impor.

“Intinya akan ada tiga hingga empat pemain baru yang akan datang. Siapa saja? Kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

Bursa transfer tengah musim sendiri akan dibuka mulai dari 5 Juli hingga 3 Agustus mendatang. Dengan demikian, tim Bajul Ijo masih memiliki 23 hari lagi untuk bisa mendatangkan pemain baru.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply