Permintaan Maaf dan Ucapan Terima Kasih Newcastle untuk Para Suporter

Agen Sbobet

Newcastle United akhirnya terdegradasi dari Liga Inggris musim ini. Petinggi The Magpies mengucapkan permintaan maaf sekaligus terima kasih untuk para fans.

Kemenangan telak Sunderland atas Everton menjadi penyebab dipastikannya Newcastle turun kasta di musim depan. Hingga Liga Inggris tinggal menyisakan satu laga, The Toon Army mengumpulkan 34 poin, berjarak empat angka dari Sunderland di posisi 17.

Newcastle pun mesti terdegradasi setelah enam musim berkiprah di level teratas sepakbola Inggris. Terakhir mereka degadrasi terjadi di musim 2008-09, lalu Newcastle bisa promosi setelah hanya satu musim di divisi Championship.

Managing director Newcastle, Lee Charnley, lantas mengucapkan maaf kepada para fans atas pencapaian buruk tim musim ini.

“Malam ini, kami sangat bersedih hati karena terdegradasi dari Premier League. Seperti yang saya tahu, semua orang yang terhubung dengan klub ini juga bakal demikian,” kata Charnley di BBC.

“Saya ingin berterima kasih pada seluruh fans atas semua dukungan yang sudah ditunjukkan pada klub, cinta yang sudah diberikan sepanjang musim, terlepas dari kekecewaan besar dan pencapaian tak bisa memenuhi harapan,” imbuhnya.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply