Perkuat lini pertahanan, Manchester United incar Van Dijk hingga Lindelof

Perkuat lini pertahanan, Manchester United incar Van Dijk hingga Lindelof

Agen Sbobet

Manchester United berencana mendatangkan seorang pemain berposisi bek tengah guna memperkuat sektor pertahanan pada musim depan.

Manchester United punya pilihan tiga pemain bertahan antara lain Michael Keane, Virgil van Dijk dan Victor Lindelof, menurut sumber dari Skysports.

Seusai memenangi Liga Europa, Rabu (24/5), Jose Mourinho telah menyodorkan daftar pemain yang dibutuhkan kepada petinggi MU, Ed Woodward, yang diduga tertulis nama tiga pemain itu.

Manchester United diperkirakan setidaknya akan menambah satu pemain bertahan sebelum musim depan dimulai pada Agustus 2017.

Manchester United melepas Keane ke Burnley pada dua setengah tahun lalu dengan biaya dua juta poundsterling. Keane pun mendapatkan debut penuhnya untuk Timnas Inggris saat melawan Jerman pada Maret 2017 dan sudah bermain 90 kali untuk Burnley.

Keane memiliki kontrak tersisa selama satu tahun di Turf Moor, Burnley.

Van Dijk merupakan pemain yang paling diincar pada jendela transfer musim panas 2017. Southampton kemungkinan akan melepas Van Dijk dengan harga yang tidak murah, atau diatas 50 juta poundsterling kepada klub yang tertarik antara lain MU, Liverpool, Chelsea dan City.

Lindelof adalah nama lain dalam daftar pemain incaran Manchester United. Pemain Benfica asal Swedia berusia 22 tahun itu ditaksir memiliki nilai 40 juta poundsterling, demikian Skysports.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply