Performa Jeblok, PS TIRA Resmi Pecat Rudy Eka

Performa Jeblok, PS TIRA Resmi Pecat Rudy Eka

Agen Sbobet

Sejauh ini PS TIRA masih belum mampu menunjukkan penampilan apiknya. Terakhir, PS TIRA dihancurkan Persela Lamongan dengan skor telak 4-1. Kekalahan itu membuat PS TIRA masih mendekam di posisi zona degradasi, tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin.

Oleh sebab itu, manajemen PS TIRA memutuskan untuk memecat pelatih mereka, Rudy Eka Priyambada. Kabar pemecatan itu bahkan dikonfirmasi langsung oleh Rudy.

“Bukan mundur atau diistirahatkan oleh PS TIRA yang saya terima. Tapi terkait apa alasannya? Saya tidak bisa menyampaikannya,” kata Rudy.

Sementara itu, Rudy mengaku tidak tahu apa yang akan dia lakukan setelah tidak lagi menangani The Army. Namun, untuk saat ini dia akan fokus untuk menghabiskan waktunya bersama keluarganya. “Saya sekarang mau fokus sama keluarga dulu. Karena ini juga sudah mau lebaran,” lanjutnya.

Rudy bukan pelatih pertama yang menjadi korban kerasnya Liga 1 2018. Sebelumnya, di awal musim yang lalu sudah ada nama Iwan Setiawan yang dipecat oleh Borneo FC, setelah terlibat aksi profokasi dengan suporter tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Kemudian selanjutnya ada Joko Susilo yang dipecat oleh Arema FC.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply