‘Performa Irlandia atas Italia Harus Dilanjutkan’

Agen Sbobet

Pelatih Irlandia, Martin O’Neill, langsung meloncat kegirangan setelah pemainnya, Robert Brady, mencetak gol ke gawang Italia pada menit ke-85. Gol tersebut memenangkan Irlandia sekaligus membawa tim tersebut lolos ke babak 16 besar.

O’Neill mengaku, tak ada yang lebih membanggakan baginya melihat penampilan luar biasa para pemainnya saat mengalahkan Italia 1-0. “Ini sangat spesial. Kami mendapatkan dukungan luar biasa dari tribune dan mereka terus menyemangati kami. saya rasa fan dan pemain saling memengaruhi,” ujarnya.

Menurutnya, performa luar biasa Republik Irlandia melawan Italia, harus dilanjutkan pada laga berikutnya. “Saya merasa sangat emosional pada akhirnya,” tutur O’Neill.

“Kami memenangkan pertandingan dan kami layak menang dan bermain dengan sangat fenomenal,” ujar O’Neill.

Ia juga melihat semangat yang luar biasa terhadap para pemainnya di Stade Pierre-Mauroy, Rabu (22/6) malam waktu setempat.

“Namun, semangat saja tidak cukup. Anda memerlukan kemampuan terbaik pula, dan kami punya itu, tapi beberapa pemain sudah tak lagi muda di turnamen ini,” ucap O’Neill.

“Kami selalu mencetak gol di menit-menit akhir selama dua tahun dan jika kami kerap melakukannya, ini bukan lagi kebetulan.”

Menurutnya, seluruh pemain telah menunjukkan kontribusi dan kemampuan luar biasa. “Kami tidak menurunkan tempo. Para pemain muda mampu membuktikannya malam ini,” tuturnya.

Di babak 16 besar, Irlandia akan menghadapi tim kuat Perancis. “Itu akan jadi laga yang hebat bagi kami, menghadapi tim tuan rumah,” tutur O’Neill.

“Kami ingin bermain sekuat yang kami perlihatkan seperti jari ini dan secara alamiah kami memerlukannya. Ini akan menjadi ujian besar bagi kami dan kami sangat menantinya.”

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply