Pepe Belum Tahu Pasti Masa Depan di Real Madrid

Agen Sbobet

Bek andalan Real Madrid, Pepe belum bisa menjawab kepastian masa depannya di Los Blancos usai kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang.

Pepe yang sudah membela Madrid sejak 2007 bakal habis kontraknya setelah musim ini berakhir. Dengan usia telah menginjak 34 tahun, masa depan Pepe di Madrid jadi salah satu hal yang dinantikan.

“Hanya Tuhan yang tahu bagaimana masa depan saya nantinya karena saya punya kontrak hingga 30 Juni mendatang. Saat ini saya hanya fokus untuk bisa secepatnya kembali untuk membantu tim dalam kompetisi musim ini.”

“Kami akan berusaha keras untuk bisa tampil maksimal dan coba memenangkan gelar pada kompetisi yang masih kami ikuti ,” kata Pepe yang mengalami cedera dalam derby Madrid akhir pekan lalu, seperti dikutip dari Marca.

Dengan catatan 10 tahun di Madrid, Pepe jadi salah satu pemain senior di Los Blancos, di samping Sergio Ramos, Marcelo, dan Cristiano Ronaldo. Pepe pun mengakui bahwa dirinya sangat gembira bisa menjalani masa-masa emas dalam kariernya bersama Real Madrid.

“Sebuah kebanggaan besar bagi saya untuk bisa berada di tim ini. Saya ingin suporter bangga melihat saya karena saya selalu coba untuk bisa membuat tim ini jadi membanggakan.”

“Saya belajar banyak dari sosok seperti Raul Gonzales yang selalu menunjukkan semangat besar dan memberikan penghormatan pada para suporter yang telah datang ke stadion,” ujar Pepe.

Raul sendiri berharap Pepe bisa tetap berkostum Real Madrid di sisa kariernya sebagai pemain profesional.

“Saya menghabiskan banyak waktu bersama Pepe dan telah membicarakan serta melalui banyak hal bersamanya. Saya masih ingin melihat dirimu mengenakan kostum Real Madrid. Saya harap dirimu bertahan di sana,” kata Raul.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply