Pep Guardiola Tolak Undangan Pribadi Dari Barcelona

Agen Sbobet

Pep Guardiola mantan pelatih tim Barcelona telah menolak undangan yang diberikan oleh Barcelona untuk menonton final Liga Champions melawan Juventus. Entah kenapa Guardiola enggan melihat Liga Champions tersebut dan tetap bertahan untuk melatih Bayern Muenchen.

“Tidak, tidak, tidak, saya akan bertahan di sini,”ucap Pep Guardiola dengan tegas dan tanpa penyesalan ketika ditanyai mengenai undangan pribadi dari Barcelona.

Guardiola pernah menjadi pelatih Barcelona selama empat tahun dan telah menyumbangkan banyak gelar untuk tim tersebut antara lain El Barca sukses meraih gelar Liga Champions 2009 dan 2011, El Barca juga sukses meraih gelar Treble Winner pada musim 2008/2009 karena Barca juara Primera Division, Copa Del Rey dan Liga Champions.

Guardiola kini sedang fokus untuk tim asuhan barunya yaitu Bayern Muenchen, atas kerja kerasnya kini dia telah berhasil membawa Bayern Muenchen menjadi juara di Bundesliga. Kini Muenchen telah memenangkan gelar Bundesliga untuk yang ke-25 kalinya, hal itu akan menjadi sejarah terbesar bagi tim besar Bayern Muenchen.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply