Pep Guardiola Punya Kekuatan Bisa Bikin Pemain Jadi Lebih Hebat

Pep Guardiola Punya Kekuatan Bisa Bikin Pemain Jadi Lebih Hebat

Agen Sbobet

Manajer klub Liga Inggris Manchester City, Pep Guardiola, ternyata punya kekuatan yang bisa bikin pemain jadi lebih hebat dari sebelumnya.

Adalah sosok Leroy Sane yang mengungkapkan jika yang namanya Pep Guardiola itu adalah yang menjadi faktor besar dirinya sampai mau menerima pinangan Manchester City dan meninggalkan Schalke. Pep ia nilai punya kemampuan khusus yang luar biasa terhadap pemain.

Leroy Sane awalnya sempat tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat berada di Etihad, namun proses adaptasinya bisa berjalan lebih baik musim ini. Ia sudah sukses mencetak 11 gol dan 12 assist di semua kompetisi dan ia kini menegaskan tak ragu membuat keputusan yang tepat dengan menolak tawaran Bayern Munchen demi lompat ke Manchester City.

“Pada saat Pep Guadriola menghubungi saya dan mengatakan kalau dia ingin saya di timnya, saya langsung tahu hal ini,” kenang Sane dengan antusias melalui Goal International.

“Saya sendiri sudah cukup sering mengikuti sepak terjangnya saat masih di Barcelona dan Bayern Munchen, saya juga sempat melawan timnya di Schalke dulu. Saya jadi tahu kalau dia itu orangnya bisa membuat pemain menjadi lebih baik dari sebelumnya.”

“Saya juga sempat berbicara dengan Joshua Kimmich soal bagaimana pengalamannya saat masih diasuh Guardiola dulu. Dia mengatakan: ‘Hei Leroy, kalau Pep Guardiola memanggil kamu orang dan mengatakan dia ingin kamu bisa ada di timnya, ya terima sajalah’.”

“Jelas, Manchester City itu merupakan salah satu klub terbesar dunia saat ini. Saya tahu ada sesuatu besar yang tengah terjadi di sana. Saya ingin jadi bagian besar itu,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply