Pep Guardiola Puas dengan Kebangkitan Manchester City

Pep Guardiola Puas dengan Kebangkitan Manchester City

Agen Sbobet

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan reaksi skuat asuhannya setelah sempat tertinggal 0-1 dari Huddersfield pada babak pertama laga pekan ke-13 Premier League 2017-2018 di John Smith Stadium, Minggu (26/11/2017).

Tampil sebagai tim unggulan, Manchester City justru tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Nicolas Otamendi menjelang babak pertama usai. Bek asal Argentina itu menceploskan bola ke gawang sendiri ketuka berusaha menghalau tendangan penjuru lawan.

Meski begitu, The Citizens mampu bangkit setelah babak pertama usai. Sergio Aguero mencetak gol dua menit setelah jeda, sebelum Raheem Sterling membalikkan keadaan pada menit ke-84.

Reaksi cepat para pemain Manchester City membuat Guardiola puas. Manajer asal Spanyol itu juga menganggap timnya pantas menerima hadiah penalti.

“Kami berdiskusi cara untuk bereaksi ketika jeda babak pertama. Kami memiliki banyak peluang pada babak pertama sedangkan Huddersfield hanya memiliki satu. Saya meminta para pemain untuk tidak menyerah,” kata Guardiola setelah pertandingan usai.

“Mereka mampu beraksi dengan tepat. Penalti itu juga pantas kami dapatkan. Mustahil untuk selalu menang mudah pada setiap pertandingan, para pemain tampil luar biasa, itulah alasan kami dapat menang,” lanjutnya.

Kemenangan atas Huddersfield membuat Manchester City semakin nyaman di puncak klasemen Premier League. Sergio Aguero dan kawan-kawan mengumpulkan 37 poin dari 13 pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply