Penyerang Arema FC Sebut Tite sebagai Senjata Rahasia Timnas Brasil

Penyerang Arema FC Sebut Tite sebagai Senjata Rahasia Timnas Brasil

Agen Sbobet

Sebuah optimisme diapungkan Thiago Furtuoso ihwal perjalanan Timnas Brasil pada ajang Piala Dunia 2018 ini. Pemain Arema FC ini menilai Tim Samba -julukan Brasil- memiliki modal apik untuk bisa berprestasi pada ajang sepak bola terakbar sejagat tersebut.

Menurut Thiago, Brasil tak hanya memiliki materi pemain di atas rata-rata. Mereka juga memiliki sosok Tite sebagai nakhoda tim tersebut. Pelatih berusia 57 tahun tersebut, sambung Thiago, merupakan pelatih berkualitas.

“Tite adalah pelatih yang sangat bagus,” ujar Thiago, Senin (02/07).

“Kalau bukan ia yang menjadi pelatih, mungkin Brasil sudah kalah pada pertandingan pertama mereka di Piala Dunia,” sambungnya.

Menurut Thiago, Tite -yang memiliki nama lengkap Adenor Leonardo Bacchi- ini tak sekadar piawai meracik taktik. Mantan arsitek Corinthians ini juga disebut jagoan dalam mengomando timnya.

“Ia mampu mengeluarkan kemampuan terbaik bintang-bintang Brasil seperti Neymar dan kawan-kawan,” tuturnya. Saat ini, Brasil menjadi salah satu dari negara besar yang tersisa di Piala Dunia. Negara-negara jagoan macam Spanyol, Jerman, Argentina, dan Portugal sudah lebih dulu angkat koper.

Brasil akan menghadapi Meksiko pada laga 16 Besar Piala Dunia. Pertandingan ini akan dihelat di Samara Arena, Samara Rusia, Senin (02/07) malam waktu Indonesia.

Selecao, julukan lain Brasil, lolos ke 16 Besar dengan status sebagai kampiun Grup E. Mereka mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Thiago optimistis dengan peluang Brasil bisa menjuarai Piala Dunia. Menurutnya, kendati saat ini Piala Dunia digelar di Eropa, Brasil tetap berpeluang besar.

“Silakan dilihat siapa yang paling banyak meraih gelar Piala Dunia,” tandas Thiago sembari tertawa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply