Penjualan Atribut Laris Manis Jelang Persib vs Sriwijaya FC

Penjualan Atribut Laris Manis Jelang Persib vs Sriwijaya FC

Agen Sbobet

Menjelang duel Persib Bandung versus Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, pedagang yang berjualan atribut di sekitar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) mendulang berkah. Dagangannya laris manis.

Pantauan detikSport, Selasa (16/1/2017), sejumlah pedagang atribut Persib yang berada di Jalan Cimincrang Kota Bandung atau akses jalan menuju GBLA ramai dikunjungi para pembeli.

“Alhamdulillah sudah ramai yang beli, sampai siang ini sudah sekitar 15 potong kaus anak dan sekitar 10 potong kaus dewasa laku terjual,” kata Kusumah (36), salah satu penjual atribut Persib.

Menurut Kusumah, ia sudah membuka lapak dagangannya sejak pagi. Ia menyebut para suporter pun sudah berdatangan sejak dini hari. “Tadi buka sekitar Pukul 07.09 WIB. Mudah-mudahan semakin sore semakin ramai.”

Harga kaos Persib yang ia jual dilapaknya. Ada berbagai ukuran dengan harga mulai Rp 30-75 ribu. Sedangkan untuk atribut lain seperti syal, bendera, topi, dan lainnya punya harga beragam.

“Kalau patokan sih harganya dari Rp 30-75 ribu, tapi suka ada yang nawar,” tambahnya.

Kusumah menduga bahwa ramainya pembeli ke lapak dagangannya ini tidak lepas dari kerinduan suporter Persib untuk kembali melihat tim kesayangan bertanding lagi menjelang musim baru.

“Tahu ya, kalau pertandingan pertama ramainya seperti apa meskipun di hari weekday, apalagi kan pemainnya ada yang baru,” katanya.

Hal itu tidak dibantah salah seorang pendukung Persib, Riana (25), yang turut datang ke stadion. Ia mengaku sudah sangat menantikan laga tersebut.

“Ingin lihat pertandingan Persib yang saat ini di tangani oleh pelatih baru dan pemain baru,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply