Pengusaha asal Cina Siap Akusisi Manchester United?

Pengusaha asal Cina Siap Akusisi Manchester United?

Agen Sbobet

Kabar mengejutkan datang dalam beberapa hari ini di kalangan pecinta Manchester United. Dimana rumor yang ada menyebut tim akan dibeli oleh sebuah perusahaan asuransi asal Cina.

Dikabarkan, uang miliaran dolar AS sudah disiapkan oleh perusahaan tersebut untuk mengakuisisi United dari tangan pemilik asal Amerika Serikat, keluarga Glazer. Konon, meninggalnya bos besar United, Malcolm Glazer tiga tahun lalu membuat sepak terjang Iblis Merah di dunia bisnis menurun.

Rumor ini pun langsung dikaitkan dengan rencana penjualan United yang saat ini dipimpin oleh tiga anak mendiang Malcolm. Akan tetapi, perusahaan Cina yang disebut-sebut akan mengambil alih kolektor 20 Liga Primer Inggris itu, Ping An Insurance Group membantah rumor tersebut.

“Informasi ini salah. Ping An tidak pernah melakukan diskusi apapun soal pembelian Manchester United,” kata juru bicara Ping An, Sheng Ruisheng kepada media setempat.

Sheng menambahkan, sampai saat ini belum ada apapun dari bos besar mereka, Ma Mingzhe untuk berbisnis dengan United. Ia menegaskan, kabar soal pembelian minoritas saham United pun dipastikannya tidak dilakukan. “Sebagai perusahaan yang terdaftar, apapun langkah bisnis yang kami lakukan selalu dirilis secara resmi. Jadi tolong, jangan percaya kepada rumor,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply