Pengelola Beri Izin Persija Pakai SUGBK dengan Jaminan

Pengelola Beri Izin Persija Pakai SUGBK dengan Jaminan

Agen Sbobet

Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha Pusat Pengelola Kawasan (PPK) Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Gatot Tetuko memastikan pihaknya telah memberikan izin kepada Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion Utama GBK sebagai markas di Piala AFC 2017.

Namun, Gatot mengatakan pemberian izin tersebut juga disertai dengan jaminan dari Persija jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di Stadion GBK nantinya.

“Ya, sudah kami izinkan. Jaminannya tertulis dan ada jaminan uang juga. Jadi, kalau ada kerusakan fasilitas nanti mereka yang harus menanggung,” kata Gatot ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Jumat (19/1).

Permintaan jaminan itu juga sudah disetujui dan disanggupi pihak manajemen Persija Jakarta. Persija mendapatkan jatah tiga kali pertandingan kandang selama mengikuti Piala AFC; 28 Februari (Tampines Rovers), 14 Maret (Song Lam Nghe An), dan 10 April (Johor Darul Ta’zim).

“Kami meminta agar setiap pengguna nantinya bisa menjaga semua fasilitas yang ada di Stadion GBK saat ini. Sesuai arahan, Stadion GBK tujuan utamanya untuk Asian Games 2018, jangan sampai sebelum itu sudah ada fasilitas yang rusak,” ujarnya.

Sebelumnya, perwakilan AFC Lorenzo Fofi selaku Manajer Club Competition AFC juga sudah melakukan inspeksi terhadap Stadion GBK. Hasilnya, AFC memberikan respon positif terhadap fasilitas dan kelengkapan berstandar internasional yang kini sudah dimiliki Stadion GBK.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply