Penarikan Dini Kondogbia Jadi Peringatan untuk Skuat Inter

Agen Sbobet

Frank de Boer berharap keputusannya terkait Geoffrey Kondogbia di laga melawan Bologna menjadi peringatan untuk pemain-pemain Inter Milan.

Kondogbia bermain tak sampai satu babak saat Inter menjamu Bologna di Giuseppe Meazza dalam giornata 6 Serie A, Minggu (25/6/2016) malam WIB kemarin. De Boer sudah menarik keluar Kondogbia saat laga baru berjalan 28 menit.

De Boer punya alasan atas keputusannya itu. Pelatih asal Belanda itu menilai Kondogbia tidak menjalankan instruksinya. Kondogbia juga melakukan kesalahan yang berujung pada terciptanya gol Bologna yang membuat Inter tertinggal.

De Boer berharap penarikan Kondogbia itu akan jadi peringatan untuk skuat Inter, bahwa dia akan memperlakukan semua pemain dengan sama

“Dia bukan anak muda lagi, dia 23 tahun dan bukan 18 tahun. Ketika kami kebobolan, dia kehilangan bola di garis depan,” ujar De Boer kepada Tuttosport seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia punya tiga teman setim yang bebas, dia harus mengopernya. Saya memperlakukan semuanya sama, kami akan bicara soal itu hari ini.”

“Saya tidak ingin terlihat kejam, tapi saya harap ini adalah pertanda untuk semuanya,” kata De Boer.

Keputusan De Boer untuk menarik keluar Kondogbia tersebut mendapat tanggapan dari Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti. Meski mendukung keputusan De Boer, Zanetti berharap Kodogbia tak lantas dibekukan dari tim.

“Dia (De Boer) menyadari bahwa dia harus mengubahnya karena tim butuh karakteristik lain dan dia tidak ragu untuk melakukannya. Bagaimanapun, Kondogbia tidak seharusnya dibekukan, dia cuma tidak menginterpretasikan pertandingan itu dengan cara yang diinginkan Frank,” ucap Zanetti.

Inter sendiri pada akhirnya hanya meraih satu poin pada laga tersebut. Nerazzurri bermain imbang 1-1 setelah Ivan Perisic mencetak gol balasan untuk Inter.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply