Penampilan yang baik untuk janji minggu depan di Turin

Agen Sbobet

Hal yang sulit untuk mendapatkan tiga poin bagi Real Madrid di Sanchez Pizjuan pada Sabtu malam dan hasil statistik prediksi pra-pertandingan yang mengatakan Sevilla akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan terpanjangi di atas liga Eropa – 34 pertandingan di kandang tanpa kekalahan.

Real Madrid unggul 56 persen dari penguasaan bola dan Sevilla 44 persen, ada 18 tackles dari tuan rumah dan 20 tackles tim tamu, dan 11 sampai 12 pelanggaran. Sevilla memiliki 18 tembakan ke Real dan real memiliki 14 tembakan, dengan masing-masing memiliki lima tembakan tepat ke sasaran. Tapi angka yang penting untuk Carlo Ancelotti adalah di papan skor di akhir pertandingan gemilang: 3-2. Kemenangan Real untuk berlomba merebut gelar La Liga, Iker Casillas menjelaskan “lakukan atau mati” pada pertandingan. Pada saat yang sama, mereka membereskan rintangan terbesar dalam tujuan untuk memenangkan semua pertandingan mereka yang tersisa dalam waktu dekat.

Ancelotti memilih untuk memainkan Sergio Ramos di lini tengah dengan strategi 4-4-2, Ancelotti sekali lagi menunjukkan kemampuan mereka untuk mengukir hasil yang baik melawan tim yang terorganisasi dengan baik dan berbahaya; penampilan yang baik untuk janji minggu depan di Turin.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply