Pemain MU Tak Peduli jika Dijual Mourinho

Pemain MU Tak Peduli jika Dijual Mourinho

Agen Sbobet

Pemain Manchester United tidak akan peduli apabila mereka dijual oleh klub pada bursa transfer musim panas ini. Begitulah pendapat dari pakar sepak bola Sky Sports, Paul Merson.

The Red Devils kembali menampilkan bentuk mengecewakan mereka pada Jumat (11/5), saat mereka ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United. Ini adalah ketiga kalinya United gagal mencetak gol dalam lima pertandingan Liga Premier Inggris terakhir mereka.

Bos United, Jose Mourinho, memilih Alexis Sanchez dan Jesse Lingard untuk mengisi posisi lini depan saat melawan The Hammers, sementara Marcus Rashford dan Anthony Martial hanya berada di bangku cadangan.

Lantas, Paul Merson mengatakan jika para pemain United terlihat pasif, dan mereka tampak tidak peduli apabila mereka nantinya akan dijual Mourinho.

“Setiap kali seorang pemain Manchester United melewatkan kesempatan, mereka selalu berlari kembali dan melihat Mourinho di bench, mereka terlihat pasif,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Anda menonton Manchester City, Tottenham, Chelsea dan Liverpool bermain, dan terkadang Arsenal, dan Anda bisa melihat pola permainan menyerang mereka. Sepertinya ada rencana.

“Ini berbeda dengan di Manchester United, semua orang berdiri diam, semua orang melewati bola, tidak ada gerakan. Saya pikir para pemain terlihat pasif.

“Jika seorang pemain dijual pada musim panas, mereka tidak akan menangis meninggalkan Manchester United. Banyak dari mereka terlihat seperti tidak menikmati sepak bola mereka,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply