Pemain Athletic Bilbao Botak Bareng Demi Yeray Alvarez

Agen Sbobet

Pemain Athletic Bilbao dikabarkan nekat botak bareng demi menunjukkan dukungan total mereka pada sosok Yeray Alvarez.

Menggilabola, seluruh pemain Athletic Bilbao nekat mencukur rambut mereka sampai gundul alias botak licin. Aksi dahsyat dan super itu dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada rekan setim mereka, Yeray Alvarez (22 tahun). Sang pemain sendiri masih berjuang keras melawan penyakit kanker yang ia derita.

Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Yeray sudah didiagnosa mengidap penyakit kanker testis yang jelas membuat ngilu banyak pria. Sang bintang mau tidak mau harus menjalani operasi dan serangkaian pengobatan lain untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut.

Pada dahulu kala, Yeray ternyata sempat mengidap penyakit kanker pada Februari 2016. Dia sempat dinyatakan sembuh dari kanker, sebelum akhirnya penyakit ganas itu malah muncul lagi. Jelas bukan hal yang diinginkan bagi dirinya.

Dokter sendiri dikabarkan masih mengatakan jika kariernya di lapangan hijau sejatinya belum berakhir. Jika bisa sembuh total, Yeray masih bisa kembali merumput lagi bersama semua rekan-rekannya di Bilbao.

Masalahnya, pemain bertahanan ini perlu tak kurang tiga bulan untuk bisa bermain lagi jika nantinya bisa pulih kembali. Tak ingin patah semangat, Yeray Alvarez sendiri masih menunjukkan perjuangan dan optimisme tinggi untuk sembuh dari kanker berbahaya itu. Ia kini masih menjalani kemoterapi sehingga kepalanya harus dicukur habis.

“Aksi kami ini bukan hanya untuk Yeray, tapi juga untuk semua orang yang menderita penyakit kanker ini. Bisa Anda lihat di sini, mereka semua memiliki dukungan,” dukung gelandang Bilbao, Oscar de Marcos melalui akun Twitter Athletic Bilbao. Respect.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply