Pellegrini Harap Bisa Boyong Dua Striker Baru

Agen Sbobet

MANCHESTER – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini masih harap-harap dalam upayanya memboyong dua striker untuk memperkuat skuadnya.

Sebagaimana diberitakan The Sun bahwa City saat ini tengah mengincar striker Sevilla, Alvaro Negredo dan striker Fiorentina, Stevan Jovetic. Untuk mendapatkan keduanya City telah menyiapkan dana hingga 40 juta poundsterling.

Pellegrini berharap bisa mendapatkan mereka diakhir bulan ini. Kedua striker tersebut akan diplot untuk mengganti posisi Carlos Tevez dan Mario Balotelli yang memilih hijrah.

Sementara pemain yang masuk dalam daftar penjualan adlaah bek asal Brazil, Maicon. Pemain 32 tahun itu siap hijrah ke tim Ibukota Italia, AS Roma dengan transfer fee sebesar 4 juta poundsterling.

“Saya belum bisa memastikan tanggalnya namun semoga sebelum bulan Juli berakhir kami telah berhasil menambah pemain,” ujar Pellegrini usai laga persahabatan kontra Supersport United, yang merupakan laga perdananya bersama The Citizens. Sayangnya di laga perdana tersebut City harus menderita kekalahan 0-2.

“Kami terus bekerja keras untuk mendapatkan pemain-pemain baru. Kami memang tidak terlalu tergesa-gesa namun kami masih butuh 2, 3 atau lebih pemain.”

“Sangat penting kami bisa memiliki skuad yang bagus dan saya pastikan kami akan mendapatkannya,” pungkasnya.

28 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply