Pellegrini: Fernandinho dan Navas Bakal Bantu City

Agen Sbobet

Pelatih baru Manchester City, Manuel Pellegrini baru-baru ini mengungkapkan akan memboyong Fernandinho dan Navas untuk menambah kekuatan dan kemampuan pada City.

City dikabarkan mendatangkan Fernandinho dengan harga 30 juta pounds atau setara Rp 420 miliar, sedangkan Navas didapatkan dengan banderol harga 20 juta pounds.

“Navas merupakan pemain yang saya tahu betul dari La Liga dan Dia merupakan pemain yang saya kagumi seja lama. Dia pemain yang memiliki kecepatan tinggi, tekniknya juga bagus, saya pikir fans city ajan menikmati permainannya”, ujar Pellegrini, seperti dikutip dari Sportsmole, selasa(25/06/2013).

Pellegrini mengakui bahwa Fernandinho merupakan pemain yang menjadi prioritas utamanya pada jendela transfer musim ini. Nama Fernandinho melejit setelah mencetak gol saat Donetsk mengalahkan Chelsea pada babak penyisihan group Liga Champions musim lalu.

“saya menjadikan Fernandinho sebagai prioritas utama. Dia membuat saya kagum daam sejumlah kesempatan dalam beberapa musim ini dan dia merupakan pemain lain yang ingin sekali saya datangkan”, tegas Pellegrini.

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply