Pellegrini Dihubungkan dengan Milan, Agen: Itu Cuma Spekulasi

Agen Sbobet

Manuel Pellegrini diklaim akan menangani AC Milan di musim depan. Merespons rumor tersebut, agen Pellegrini menegaskan tidak ada kontak dengan klub Italia itu.

Pellegrini tengah mencari pekerjaan baru setelah menghabiskan tiga musim bersama Manchester City. Sejauh ini, pelatih berkebangsaan Chile itu dihubungkan dengan Valencia, Lazio, Zenit St. Petersburg, dan Milan.

Sementara itu, Milan diyakini tidak akan mempermanenkan kontrak sang pelatih, Cristian Brocchi yang akan habis pada akhir Juni. Pellegrini dianggap sebagai sosok yang tepat.

Pellegrini bahkan dikabarkan sudah terbang ke Italia untuk menyelsaikan kesepakatan untuk melatih Il Diavolo Rosso. Tapi klaim tersebut dibantah agen Pellegrini, Jesus Martinez.

“Kontak dengan Milan? Itu murni spekulasi,” cetus Martinez kepada Tuttomercatoweb, di Football Italia. “Tidak ada kebenaran dari cerita itu. Tidak pernah ada kontak dengan Rossonerri dan Pellegrini, saya bisa memastikan hal itu.”

Dia [Pellegrini] sedang mencari sebuah proyek dimana dia bisa bekerja dengan baik dan tenang. Saya ulangi, tidak pernah ada kontak dengan Milan.”

Pellegrini sempat mengungkapkan, dirinya bisa saja pensiun kalau tidak menemukan tawaran menarik. “Saya pikir kita akan melihat dia di bench lagi,” lanjut Martinez.

“Apakah dia akan berlanjut di Italia? Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak bisa bilang apa-apa karena tidak ada proposal yang datang dari Inggris. Dalam beberapa pekan ke depan, segalanya akan menjadi lebih jelas.”

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply