Pelle, Pemain terbaik EPL Edisi September 2014

Agen Sbobet

Seperti biasa, Liga Primer Inggris selalu memberikan penghargaan kepada mereka pemain dan pelatih terbaik di setiap bulannya. Nah, untuk edisi bulan September 2014 kemarin, adalah, striker anyar Southampton yang mendapatkan pengargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris musim 2014/15 edisi bulan september 2014.

Tentu saja sang pemain merasa sangat senang, terlebih lagi karena ini adalah Penghargaan pertama yang ia terima dalam musim debut di Liga Primer Inggris. Tapi Striker Internasional Italia itu tidak lupa menuturkan terimakasih kepada rekan-rekannya, para staff dan pelatih yang mendukung serta membantunya untuk meraih performa terbaik sejak pekan pertama.

“Saya merasa sangat bahagia, saya bangga dengan diri saya sendiri atas raihan ini, tapi ini tentu saja bukan hanya tentang diri saya. Terimakasih kepada untuk semua staff, rekan-rekan satu tim dan juga para suporter, karena semua ini adalah hasil kerja keras kita bersama”

“Secara keseluruhan, saya merasa sangat senang dengan apa yan telah saya lakukan selama beberapa tahun terakhir ini, dan saya yakin, profesi ini adalah pekerjaan yang paling Indah di dunia, saya begitu menikmatinya” Demikian ungkap pemain berusia 29 tahun itu melalui situs resmi Southampton FC.

Graziano Pelle memang superior bersama Southampton sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin. Buktinya, dia sukses mencatatkan 4 gol dari 7 pekan Liga Primer Inggris musim ini, padahal ini adalah musim pertama nya di Liga primer.

Performa apik Pelle bahkan membuat pelatih Gli Azzuri yakni Antonio Conte memanggil pemain tersebut untuk membela Timnas Italia dalam caps Internasional kermain, dia bahkan turut mencetak 1 gol kemenangan Italia atas Malta.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply