Pele Sedih Dani Alves Absen di Piala Dunia

Pele Sedih Dani Alves Absen di Piala Dunia

Agen Sbobet

Legenda Brasil, Pele, mengatakan bahwa dia sangat sedih saat mendengar kabar jika pemain Paris Saint-Germain, Dani Alves, akan absen tampil di Piala Dunia 2018 Rusia bersama timnas Brasil karena cedera.

Konfederasi Sepak bola Brasil (CBF) mengkonfirmasi pada hari Jumat (11/5), bahwa bek kanan milik klub Paris Saint-Germain itu membutuhkan operasi atas cedera ligamen, yang dialaminya saat final Piala Prancis.

“Saya sangat sedih mendengar hal ini,” kata Pele. “Pesepak bola membenci permainan yang hilang, tetapi saya tahu bahwa tak bermain di pertandingan Piala Dunia adalah perasaan terburuk.”

Sementara itu, dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, mengkonfirmasi dalam sebuah konferensi pers dengan mengatakan bahwa Alves kemungkinan akan absen untuk beberapa pertandingan selama enam bulan setelah operasi.

“Tidak ada matematika. Sekitar enam bulan,” kata Lasmar. “Tentu saja, dia sangat marah. Dia pemain yang sangat berpengalaman pada malam Piala Dunia.

“Dia memiliki keseimbangan dan kekuatan. Dia ingin tahu apa yang harus dia lakukan untuk bermain dalam kondisi yang sama seperti sebelumnya. Dia segera membalik halaman untuk memulihkan secepat mungkin. Dia ingin pulih secepat mungkin,” pungkas Lasmar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply