Pelatih Swedia Yakin Inggris Mampu Juara

Pelatih Swedia Yakin Inggris Mampu Juara

Agen Sbobet

Swedia memang baru saja dihentikan oleh Inggris. Tapi itu justru bikin rasa hormat mereka ke The Three Lions makin tinggi. Swedia yakin Inggris bisa juara.

Swedia terhenti di perempatfinal Piala Dunia 2018 usai kalah 0-2 dari Inggris di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018) malam WIB. Gol dari Harry Maguire dan Dele Alli menyudahi perjalanan ‘Biru-Kuning’ di Rusia.

Meski sudah cukup merepotkan, Swedia kecolongan oleh Inggris yang efisien. Inggris memang cuma punya dua tembakan tepat target dari 12 percobaan, tapi yang dua itu berhasil jadi gol.

Sementara Swedia berhasil mengarahkan tiga tembakan ke gawang dari tujuh upaya. Namun tiga peluang itu diredam oleh kiper Jordan Pickford.

Pelatih Swedia Janne Anderson mengakui kualitas Inggris. Anderson bahkan menilai tim besutan Gareth Southgate akan mampu jadi juara.

“Ya, saya sangat yakin Inggris cukup bagus untuk memenangi turnamen ini. Mereka kuat, punya organisasi permainan yang baik,” ungkap Anderson dilansir BBC.

“Saya ingin memberikan penghormatan untuk tim ini dan pelatihnya. Mereka adalah tim sepakbola yang bagus. Saya pikir mereka akan sungguh sangat mampu melaju sampai titik tertinggi,” imbuhnya.

Inggris akan menghadapi Kroasia di semifinal. Kroasia menyingkirkan tuan rumah Rusia untuk menjejak babak empat besar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply