Pelatih Slovakia Akui Jerman Jauh Lebih Baik, Pantas Menang

Agen Sbobet

Pelatih Slovakia Jan Kozak menerima kekalahan timnya 0-3 dari Jerman. Menurut Kozak, Jerman pantas menang karena bermain dengan sangat baik.

Bermain di Stade Pierre-Mauroy, yang rampung Senin (27/6/2016) dinihari WIB, Slovakia tidak mampu berbuat banyak di hadapan Jerman. Marek Hamsik cs kalah dalam penguasaan bola dengan perbandingan 49:51 dan hanya bisa menciptakan dua percobaan akurat dari tujuh percobaan.

Sedangkan Die Mannschaft begitu agresif dengan melahirkan 7 percobaan akurat dari total 19. Jerman mengawali laga dengan impresif saat Jerome Boateng mencetak gol pembuka di menit delapan.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, Mario Gomez menggandakan keunggulan Jerman yang diakhiri dengan gol Julian Draxler di babak kedua.

“Jerman memang mengalami start lambat di fase grup tapi di pertandingan melawan Irlandia Utara memperlihatkan kekuatan yang mereka punya,” ujar Kozak selepas pertandingan di Soccer Way. “Mereka menciptakan sembilan peluang bersih, permainan antar-lini mereka begitu baik.”

“Mereka memperliatkan performa kolektif yang bagus dan gol cepat membantu mereka. Saya pikir mereka memang pantas menang.”

“Kami memberi mereka terlalu banyak ruang. Mereka sangat kuat dan kadang-kadang sulit bermain melawan tim-tim seperti itu. Kami sedikit gentar sedangkan mereka sangat fokus, menunjukkan kualitas yang begitu besar sehingga sulit untuk mengimbanginya,” nilai Kozak.

25 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply