Pelatih PSM Makassar Tak Garansi Mainkan Bek Anyar

Agen Sbobet

Pelatih caretaker PSM Makassar Budardjo Thalib tak memberikan garansi bek anyar Paulo Cesar Da Silva Martins bakal dimainkan sebagai starter saat menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (29/5).

Paulo hanya sebentar mengikuti latihan PSM, karena pemain asal Timor Leste ini harus mengurus administrasi dokumen di Singapura. Paulo kembali bergabung dengan tim di Cibinong untuk menggenapi 18 pemain yang disiapkan untuk laga tersebut.

Bila dimainkan, Paulo akan berduet dengan Boman Irie Aime di jantung pertahanan. Kendati menganggap performanya bagus dalam latihan singkat di Makassar, Budiarjo belum memberikan garansi pemain tersebut dimainkan.

“Kehadiran Paulo membuat saya punya banyak pilihan di belakang. Apakah dia dimainkan atau tidak, kita lihat perkembangannya dalam latihan terakhir [di Cibinong]. Tapi dia sudah cukup bagus saat latihan, dan bisa beradaptasi,” ujar Budiardjo.

Sementara itu, fans PSM menantikan aksi Paulo di lini belakang. Menteri seni dan kreasi The Maczman Andi Syam Paswah berharap kehadiran kehadiran Paulo mampu memenuhi kebutuhan tim, sehingga lini belakang makin solid dan susah ditembus.

“Besar harapan kita hadirnya Paulo akan membawa kekuatan bagi PSM, terkhusus lini belakang kita. Kita inginkan semoga Paulo bisa memberikan keinginan tim ini, sehingga PSM mampu bersaing dengan tim-tim lainnya,” kata Syam.

“Paling tidak kita dapat poin di sana, dan kalau bisa menang sangat luar biasa.”

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply