Pelatih PSM Bangga Patahkan Rekor 12 Tahun Atas Persipura

Agen Sbobet

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts senang bukan kepalang usai sukses mengantar skuat asuhannya menghajar Persipura Jayapura dengan skor 5-1 di Stadion Andi Matalata, kemarin malam.

Kegembiraan Robert bertambah karena ia mampu memutus rekor PSM yang tak pernah menang atas Persipura dalam kurun waktu 12 tahun terakhir.

“Saya secara pribadi tentunya ikut berbangga dengan kemenangan PSM atas Persipura. Apalagi laga tersebut memang banyak memberikan sesuatu yang pribadi bagi saya,” kata Robert dikutip dari Antara, Minggu (4/6).

“Setiap pemain mampu menaikkan level permainan tim ketingkat yang paling tinggi. Kemenangan ini sekaligus mematahkan rekor tidak pernah menang dari persipura selama 12 tahun,” ujarnya.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu meminta seluruh pemain untuk tidak cepat berpuas diri, mengingat kompetisi masih begitu panjang.

Sejumlah tim kuat juga masih akan dihadapi termasuk Persipura Jayapura yang nanti giliran menjadi tuan rumah. Bermain di Stadion Mandala Jayapura, Papua, yang merupakan kandang tim Mutiara Hitam tentunya akan jauh lebih sulit.

Robert berharap kemenangan ini justru bisa semakin meningkatkan kepercayaan diri setiap pemain agar bisa tampil dalam performa terbaiknya di Liga 1 musim 2017.

Kemenangan atas Persipura membuat PSM kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 20 poin. Mereka masih unggul empat poin dari pesaing terdekatnya Madura United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply