Pelatih Persija Puji Gunawan Dwi Cahyo

Agen Sbobet

Pelatih Persija, Muhammad Alhadad, memuji penampilan Gunawan Dwi Cahyo saat berlaga melawan PS TNI dalam pekan ke-23 kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) A di Stadion Pakansari, Jumat (14/10) petang.

Dalam pertandingan yang dihadiri lebih dari 26 ribu penonton tersebut, Gunawan berhasil mencetak gol kemenangan untuk Persija di menit ke-90. Macan Kemayoran akhirnya menang dengan skor 2-1.

“Saya rasa semua pemain luar biasa. Gunawan memang dia pintar memanfaatkan peluang yang ada. Kalau saya nilai penampilan Gunawan bagus. Bagus itu berarti (nilainya) delapan,” kata Alhadad usai pertandingan kepada para wartawan.

Lebih lanjut, Alhadad juga menyampaikan bahwa kemenangan Persija di pertandingan kali ini pun tak lepas dari peran Trio GBK (Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas, Emmanuel Kemmogne).

Bek Persija, Rodrigo Antonio Lombardo Tosi tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut. Hal itu Alhadad lakukan semata-mata untuk kebutuhan taktik bertanding.

“Saya sebagai pelatih selalu tidak pilih kasih. Siapa yang bagus, kita beri kesempatan. Pemain tidak dipasang bukan berarti tidak bagus, tapi ada rencana lain.”

“Tosi tidak kita mainkan tadi karena kita punya rencana lain, mungkin kita akan turunkan di Malang. Ini semata-mata hanya kebutuhan pelatih. Taktik yang ada itu tujuannya untuk memenangkan pertandingan,” ucap Alhadad.

Sementara itu Bambang menyampaikan mengakui Macan Kemayoran sempat kesulitan menjebol pertahanan ketat PS. TNI di awal laga.

“Kita bisa lihat di awal babak Persija memang secara tim kita susah cetak gol, itu problem utama kami yang merupakan kesalahan bersama. Yang paling penting adalah kami menang,” ujarnya.

Berikutnya Persija akan bertanding melawan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (18/10) malam.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply