Pelatih Persib Siap Sambut Kedatangan Sergio Van Dijk

Agen Sbobet

Meski awalnya tidak mengetahui upaya manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengontrak Sergio Van Dijk, Pelatih Dejan Antonic menegaskan, siap mengeksplorasi kemampuan penyerang berusia 33 tahun tersebut.

“Puji Tuhan sekarang saya memiliki banyak pemain yang bisa membantu tim ini. Saya cukup senang jika memang mau datang ke sini,” ungkap Dejan.

Dengan hadirnya Sergio, maka lini depan Persib akan terlihat lebih menakutkan setelah sebelumnya dihuni Juan Carlos Belencoso, Samsul Arif, Tantan, Rudiyana, dan juga Zulham Zamrun. Meski nama terakhir ini hingga sekarang belum juga bergabung menjalani latihan.

Selain Sergio, Maung Bandung sebelumnya juga dikaitkan dengan striker naturalisasi Greg Nwokolo. Namun, dalam perkembangan terakhir kabarnya negosiasi dengan Greg gagal mencapai kata sepakat. Greg sendiri selain dengan Persib, juga dikaitkan dengan Pusamania Borneo FC.

Dejan sendiri menyatakan belum bisa berkomentar banyak soal Sergio. Sebab, dia hanya mengetahui soal tanggal kedatangan Sergio. Di luar itu, Dejan tak mengetahui banyak pemain yang pernah merumput di sejumlah negara seperti Australia, Thailand, dan Iran tersebut.

Pelatih asal Serbia ini mengaku lebih suka melihat kondisi Sergio terkini. Hal itu menurutnya sangat penting karena Dejan tak mau menilai kualitas seorang pemain dengan melihatnya dari catatan masa lalunya.

“Dia pemain bagus, tapi itu dulu. Kita belum tahu seperti apa dia sekarang. Jadi saya belum bisa kasih komentar banyak seperti apa dia nanti di tim ini. Lebih bagus kalau dia sudah ada di sini, kita mungkin tahu akan seperti apa nantinya dia di tim ini,” kata Dejan.

48 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply