Pelatih Malaysia Angkat Topi untuk Perjuangan Anak Asuhnya

Agen Sbobet

Pelatih Timnas Malaysia U-23, Datuk Ong Kim Swee menyambut suka cita atas keberhasilan skuatnya lolos ke Piala Asia U-23. Ia memuji kerja keras anak asuhnya.

Seperti diketahui, Kim Swee dilanda masalah minimnya pemain yang mengikuti pemusatan latihan. Sebab, sejumlah pemain pilar tidak diberikan izin oleh klub yang berlaga di Liga Malaysia.

Kendati demikian, Kim Swee bisa memoles kekuatan yang ada sehingga mampu menjadi juara Grup H.

“Kami tidak memiliki persiapan yang ideal, tetapi para pemain menunjukkan tekad mereka. Kredit khusus harus diberikan kepada mereka. Ini merupakan sebuah prestasi untuk lolos ke putaran final sebagai juara grup,” kata Kim Swee seperti disadur The Star, Selasa (25/7/2017).

Kini, Kim Swee bakal mempersiapkan diri untuk membentuk tim untuk berlaga di SEA Games 2017 yang dihelat di Kuala Lumpur.

“Pertandingan selanjutnya akan menjadi ujian bagi kami. Pintu masih terbuka bagi pemain lain yang ingin memperkuat tim,” papar Kim Swee.

Atas keberhasilan skuatnya lolos ke Piala Asia, Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) bakal memberikan sejumlah bonus kepada semua penggawa Harimau Malaya. (The Star)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply