Pelatih Korsel Sudah Lama Pantau Timnas Indonesia U-19

Pelatih Korsel Sudah Lama Pantau Timnas Indonesia U-19

Agen Sbobet

Pelatih timnas Korea Selatan U-19, Chung Jung-yong, mengaku sudah memahami cara permainan Timnas Indonesia U-19 jelang pertemuan kedua tim pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Sabtu (4/11).

Jung-yong telah mengamati permainan Timnas Indonesia U-19 sejak tampil di Piala AFF U-18 2017, September 2017. Jung-yong yakin jika timnas Korea Selatan U-19 bisa memiliki persiapan yang bagus, maka peluang mengalahkan Timnas Indonesia U-19 cukup besar.

“Indonesia punya tim yang sudah tampil di turnamen (Piala AFF U-18) bulan lalu. Kami sudah tahu formasi permainan mereka. Jika kami menghadapi pertandingan dengan penuh percaya diri, kami akan meraih hasil bagus,” ujar Jung-yong dikutip dari Hankooki.

Timnas Korea Selatan U-19 tampil impresif di pertandingan pertama Grup F. Menghadapi Brunei Darussalam, Cho Young-wook dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan telak 11-0.

Meski meraih kemenangan besar di laga pertama, Jung-yong belum sepenuhnya puas. Jung-yong percaya permainan timnas Korea Selatan U-19 bisa lebih bagus lagi di sisa tiga pertandingan.

“Saya harus memiliki sejumlah taktik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Kami harus meningkatkan permainan di sisa pertandingan. Kami harus mengembangkannya secara sistematis, agar kami bisa bermain lebih bagus,” ujar Jung-yong.

Timnas Korea Selatan U-19 merupakan tim favorit di Grup F. Kemenangan atas Timnas Indonesia U-19 akan membuat tuan rumah naik ke puncak klasemen Grup F.

Korea Selatan saat ini berada di posisi kedua Grup F dengan koleksi tiga poin. Tim Garuda Nusantara masih berada di puncak klasemen dengan enam poin usai mengalahkan Brunei dan Timor Leste.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply