Pelatih Kolombia Cemaskan Kebugaran James Rodriguez

Pelatih Kolombia Cemaskan Kebugaran James Rodriguez

Agen Sbobet

Pelatih Kolombia Jose Pekerman merasa prihatin atas kebugaran James Rodriguez menjelang pertandingan sistem gugur 16 besar Piala Dunia 2018.

Pekerman menyampaikan kekhawatiran soal kebugaran James Rodriguez setelah dia berjalan tertatih-tatih keluar dari lapangan pada laga kemenangan 1-0 atas Senegal, yang mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Dunia.

Setelah baru bermain pada menit ke-59 karena cedera betis saat 10 pemain Kolombia menelan kekalahan 2-1 dari Jepang di laga pertama Grup D, Rodriguez kembali ke permainan dalam kemenangan 3-0 mereka atas Polandia.

Namun di Samara Arena pada hari Kamis (28/6), pemain pinjaman Bayern Munchen itu terpincang-pincang setelah hanya 31 menit bermain di babak pertama kontra Senegal, yang memaksa Pekerman untuk melakukan perubahan pada timnya.

Pada akhirnya gol yang dicetak oleh bek Barcelona Yerry Mina sudah cukup untuk membuat Kolombia mengalahkan Senegal 1-0 dan lolos ke babak sistem gugur.

Namun Rodriguez yang mencatatkan enam gol di turnamen itu saat membawa Kolombia ke perempatfinal empat tahun lalu, bisa jadi akan absen ketika mereka menghadapi Inggris.

Pekerman mengatakan dia tidak bisa memastikan apakah cedera betis pemain itu kembali kambuh atau tidak, tetapi mengakui: “Saya sangat khawatir, ini adalah situasi yang sangat sulit bagi tim saya.”

“Saya tidak ingin membicarakan hal ini dalam jumpa pers, karena berisiko mempengaruhi semua hal. Tapi saya bisa mengatakan ini bukan situasi yang nyaman untuk kami.”

Rumor di kalangan media Kolombia mengatakan Rodriguez mungkin menderita cedera baru, tetapi Pekerman menambahkan: “Saat ini kami tidak memiliki informasi, saya tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkalnya.”

“Dia berlatih dengan normal sampai kemarin seperti biasa. Dia tetap tinggal setelahnya untuk latihan tendangan bebas dan penalti seperti yang dia lakukan.”

“Dia benar-benar fit, tapi saat ini saya tidak tahu bagaimana keadaan dia sebenarnya. Kami berharap kami akan mendengar kabar baik begitu dia melakukan pemeriksaan kesehatannya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply