Pelatih Irlandia Ralat Ejekan pada Ibrahimovic

Agen Sbobet

Pelatih Irlandia Martin O’Neil pernah mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang terlalu dinilai tinggi oleh publik. Namun jelang duel Irlandia lawan Swedia pada Senin (13/6), O’Neil merevisi pernyataan tersebut.

Sepuluh tahun lalu, O’Neil mengatakan Ibrahimovic terlalu dinilai tinggi dan kemampuannya di lapangan tak sesuai dengan pembicaraan yang beredar tentang sosoknya. Kini, O’Neil secara terbuka mengubah pandangannya tentang Ibrahimovic.

“Sepuluh tahun lalu, apa yang saya katakan mungkin memang menemui pembenarannya. Namun kemudian banyak hal terjadi.”

“Ibrahimovic saat ini adalah pemain hebat, salah satu yang terbaik di Eropa, bahkan dunia,” ujar O’Neil seperti dikutip dari FourFourTwo.

O’Neil tanpa sungkan mengakui bahwa timnya akan memberikan perhatian khusus pada Ibrahimovic di laga tersebut.

“Ibrahimovic adalah andalan Swedia dan sulit bagi kami untuk meredamnya sepanjang pertandingan nanti.”

“Setiap pemain elite dunia, walaupun diberi penjagaan ketat, mereka tetap memiliki kemampuan untuk melakukan hal spesial. Dan Ibrahimovic masuk dalam jajaran pemain dengan kemampuan seperti itu,” ujar O’Neil.

Bukan hanya O’Neil yang memberikan pujian kepada Ibrahimovic. Penyerang veteran Irlandia, Robbie Keane juga menaruh kekaguman pada Ibrahimovic.

“Ibrahimovic pemain hebat dan ia sukses mempertahankan performa untuk kurun waktu yang lama. Dia bahkan terlihat semakin hebat. Ibrahimovic adalah sosok yang saya hormati dan kagumi.”

“Kami akan mengawasi Ibrahimovic namun kami juga tak boleh lupa potensi bahaya yang dihasilkan pemain lainnya,” kata Keane.

Duel Irlandia lawan Swedia mejadi sangat vital bagi kedua tim karena grup E tempat mereka bernaung merupakan grup neraka dengan keberadaan Belgia dan Italia di dalamnya.

“Laga pertama sangat penting dan akan menyenangkan bila kami bisa memulai perjalanan kami dengan hasil baik.”

“Saya yakin Swedia juga membidik kemenangan atas kami jadi kami harus memberikan reaksi yang sama terhadap mereka,” tutur O’Neill.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply