Pelatih Dortmund Tak Tahu Masa Depan Dembele

Pelatih Dortmund Tak Tahu Masa Depan Dembele

Agen Sbobet

Peter Bosz tidak tahu apakah Ousmane Dembele akan tetap berada di Borussia Dortmund kala bursa transfer ditutup nanti.

Pesepak bola berusia 20 tahun itu saat ini dihubung-hubungkan dengan FC Barcelona sebagai pengganti Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Dembele sendiri sedang melakoni masa hukuman setelah menghilang tanpa kabar dengan tidak datang ke sesi latihan.

Sebelumnya Ia pun sempat berselisih dengan salah satu rekannya dalam sesi latihan, sehingga diyakini dua insiden itu buntut dari keinginan Dembele untuk dilepas ke Blaugrana.

Oleh karenanya Ia tidak disertakan dalam skuat laga perdana Liga Jerman melawan Wolfsburg pada Sabtu (19/08) malam WIB dan Peter Bosz mengaku bingung dengan kelanjutan karir Dembele di Signal Iduna Park.

“Saya mencoba untuk fokus kepada para pemain yang tersedia. Ousmane tidak [tersedia karena menjalani hukuman],” ujar Bosz pada konferensi pers jelang laga.

“Saya tidak tahu bagaimana hal ini [kabar kelanjutan karir Dembele] akan berakhir [pada penutupan bursa transfer] nantinya.”

“Ousmane anak dan pemain yang baik. Kami akan berbicara bagaimana caranya untuk mengintegrasikan dirinya kembali ke tim [jika tetap tinggal].”

Keabsenan Ousmane Dembele diperparah dengan cederanya Andre Schurrle yang akan tidak bisa bermain selama dua pekan.

Lalu ada pula nama Marco Reus yang masih berkutat dengan cedera, namun kabarnya Mario Gotze sudah siap untuk merumput kembali.

Emre Mor pun harus memperkuat Borussia Dortmund kembali usai rencana kepindahannya ke Italia bersama Inter Milan gagal di tengah jalan.

“Kegagalan transfer itu tidak ada hubungannya dengan BVB. Orang-orang yang terlibat dalam proses itu lah [yang bersalah],” tambah Peter Bosz.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply