Pelatih Borneo FC Usir Pemain Mata Duitan

Pelatih Borneo FC Usir Pemain Mata Duitan

Agen Sbobet

Pelatih kepala Borneo FC, Dejan Antonic, merasa sangat kecewa setelah timnya ditahan Persebaya Surabaya dengan skor 2-2 pada laga pekan ke-8 Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Jum’at (11/05) kemarin lusa.

Seusai pertandingan, Dejan mengungkapkan bahwa dia hanya membutuhkan pemain yang siap bekerja keras dan bermain dengan hati. Ia secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak butuh pemain mata duitan di timnya.

“Jangan main hanya untuk uang. Karena pemain harus bermain untuk Borneo FC, bukan karena uang,” kata Dejan dengan emosi.

“Saya meminta maaf kalau harus mengatakan ini. Kalau ada pemain yang bermain hanya untuk uang, silahkan keluar, jangan di tim ini,” lanjut arsitek asal Serbia tersebut.

Di sisi lain, coach Dejan mengungkapkan bahwa dirinya akan merombak timnya pada pertandingan selanjutnya. Di pekan ke-9 Liga 1 2018, Borneo FC akan menjalani laga tandang melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar pada 19 Mei mendatang.

“Kita mungkin bisa meraih kemenangan pada pertandingan minggu depan. Namun saya meminta maaf kalau harus merotasi pemain, karena saya hanya akan memilih pemain yang benar-benar siap untuk Borneo FC,” pungkas Antonic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply