Pelatih Bordeaux Klaim Malcom Mirip dengan Messi

Pelatih Bordeaux Klaim Malcom Mirip dengan Messi

Agen Sbobet

Malcom dinilai memiliki gaya permainan yang mirip dengan superstar Barcelona, Lionel Messi. Demikian pendapat dari pelatih Bordeaux, Gus Poyet.

Pada hari Senin (23/7), Bordeaux menyetujui kesepakatan dengan AS Roma soal biaya transfer senilai 40 juta Euro untuk Malcom. Namun sehari kemudian, Barcelona membajak langkah tersebut, setelah menawarkan biaya transfer yang lebih besar untuk memboyong pemain berusia 21 tahun itu ke Camp Nou.

Setelah bersinar di Ligue 1 Prancis dengan membukukan 12 gol dan 7 assists untuk Bordeaux pada musim lalu, wajar jika Barcelona berharap agar Malcom mempertahankan performanya tersebut.

Menanggapi hal itu, mantan pelatih Malcom di Bordeaux, Poyet, mengklaim jika gaya permainan mantan anak asuhnya yang mirip dengan Messi, membuat Malcom tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan juara La Liga tersebut.

“Dia benar-benar siap,” kata Poyet kepada wartawan. “Itu tergantung pada sistem, tetapi dia bisa bermain di kedua sisi. Dalam beberapa hal, dia mirip dengan Messi, datang dari kanan. Tapi dalam skuat seperti Barcelona, ​​itu tidak akan sulit baginya untuk beradaptasi,” terangnya.

Sebagai catatan, Malcom menjadi penandatanganan ketiga Blaugrana di musim panas ini. Tim asuhan Ernesto Valverde itu telah bergerak cepat dengan mendatangkan Arthur Melo dari Gremio pada Juni lalu, sebelum menandatangani Clement Lenglet dari Sevilla.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply