Pelatih Belgia Sebut EPL Buat Inggris Tampil Ganas di Piala Dunia

Pelatih Belgia Sebut EPL Buat Inggris Tampil Ganas di Piala Dunia

Agen Sbobet

Pelatih timnas belgia, Roberto Martinez, mengklaim bahwa keberhasilan Inggris di Piala Dunia 2018 berkat kerasnya kompetisi Liga Premier Inggris.

Martinez sendiri sempat merasakan kerasnya Liga Premier Inggris saat menukangi Wigan pada tahun 2009 silam. Kerasnya kompetisi tersebut membuat Martinez menilai jika secara tidak langsung Liga Premier Inggris telah membantu The Three Lions.

Bahkan, Martinez percaya bahwa pemain yang bermain di bawah asuhan pelatih seperti Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino, telah membantu menyediakan Southgate pemain-pemain muda yang tangguh.

“Saya pikir itu adalah evolusi besar. Ketika saya mulai di Liga Premier Inggris pada tahun 2009 itu adalah kontras nyata dalam gaya di liga,” kata Martinez. “Tapi saya pikir para pemain Inggris telah mengembangkan kesadaran yang luar biasa dari sudut pandang taktis. Itu adalah perbedaan terbesar dalam lima atau enam tahun terakhir.

“Di St George’s Park, memiliki struktur nyata dalam cara tim Inggris bermain, Anda telah melihat keberhasilan dengan pemain di bawah usia 17 tahun, dan usia di bawah 20 tahun, keterampilan budaya untuk menang.

“Dalam enam tahun terakhir, para pemain Inggris kini memiliki intensitas dan kecepatan yang nyata, dengan kesadaran taktis yang nyata, yang dibawa oleh cara tim bermain di Liga Premier Inggris,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply