Pelatih Arema: Dampak dari Pertandingan Lawan Persebaya Masih Terasa

Pelatih Arema: Dampak dari Pertandingan Lawan Persebaya Masih Terasa

Agen Sbobet

Pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo, terlihat bahagia setelah tim besutannya berhasil meraih kemenangan 0-2 atas tuan rumah PSBK Blitar di babak 128 besar Piala Indonesia 2018, dan memastikan lolos ke babak selanjutnya. Meskipun menang, namun Joko masih menilai bahwa para pemainnya belum sepenuhnya fokus saat menjalani pertandingan.

Hal itu terlihat saat pemain Arema banyak menyia-nyiakan peluang pada pertandingan tersebut. Bahkan, berdasarkan catatan, Arema seharusnya bisa menang dengan keunggulan lebih dari empat gol.

Terlepas dari itu, Joko juga mengungkapkan bahwa anak asuhnya masih merasakan dampak dari pertandingan klasik melawan Persebaya Surabaya di laga pekan ke-7 Liga 1 2018. Pasalnya, pada pertandingan itu tim Singo Edan mendapat intimidasi dari suporter Persebaya, Bonekmania.

Selain itu, kubu Arema juga ‘dikerjai’ oleh panpel Persebaya. Bahkan mereka tidak diizinkan untuk menggelar uji coba lapangan, dan harus menjalani latihan di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Seusai menjalani pertandingan, pemain Arema juga diserang Bonekmania ketika hendak memasuki ruang ganti pemain.

“Kami mengerti bahwa pemain masih belum fokus menjalani pertandingan. Kami masih merasakan dampak dari pertandingan melawan Persebaya Surabaya,” kata Joko.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply