Pekerjaan Utama Real Madrid: Perbaharui Kontrak Zidane

Pekerjaan Utama Real Madrid: Perbaharui Kontrak Zidane

Agen Sbobet

Trofi Liga Champions 2017 tak membuat Real Madrid puas dengan komposisi pemain yang ada. Raksasa Spanyol itu dikabarkan tetap memburu sejumlah pemain potensial untuk menambah kekuatannya musim depan.

Namun, sebelum memastikan merekrut pemain anyar, bos Madrid Florentino Perez punya pekerjaan utama yang wajib dituntaskan. Yakni, memperbaharui kontrak sang juru taktik Zinedine Zidane.

“Tentu saja dia aman dan hal pertama yang akan kami lakukan setelah libur panjang adalah memperbaharui kontraknya,” kata Perez kepada esRadio seperti dikutip Soccerway.

Perez juga menegaskan bahwa Zidane berhak bertahan hingga kapan pun dia bersedia karena sumbangsih besarnya untuk Madrid baik ketika aktif bermain atau kini menjadi pelatih.

Zidane kini menjadi kesayangan Perez setelah pria asal Perancis itu sukses mempersembahkan dua gelar Liga Champions secara beruntun di dua musim terakhir.

Mantan kapten Timnas Perancis itu adalah sosok yang tepat untuk Los Blancos. Tak hanya jeli dalam urusan strategi, Zidane juga dikenal piawai melakukan pendekatan psikologis kepada para pemainnya.

“Tidak ada yang lebih memahami suasana klub dan ruang ganti pemain sebaik Zidane. Ini adalah sebuah keuntungan yang dimilikinya selama ini dan membuatnya sukses selama 17 bulan.”

“Sering kali dia mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apakah masa depannya akan terus berlanjut di Madrid sehingga media tidak bertanya kepadanya soal masa depan pemainnya. Tapi, saya akan terus bersama dengannya bahkan jika kami tidak meraih juara sekalipun,” tutur Perez.

Perez berharap bisa mengamankan Zidane di Bernebau sebelum mendaratkan pemain incarannya. Juara La Liga 2016/2017 itu juga dikabarkan tengah mengejar sejumlah pemain bintang termasuk Kylian Mbappe (AS Monaco), Leonardo Bonucci (Juventus), dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply