Paulinho Sudah Flop…Saat Dipresentasikan di Camp Nou

Agen Sbobet

Paulinho dapat kesan pertama yang tak mengenakkan di Barcelona. Aksinya saat diperkenalkan di Camp Nou justru berujung datangnya banyak ejekan.

Paulinho ditebus Barca dari Guangzhou Evergrande sebesar 40 juta euro. Pemain asal Brasil itu dikontrak hingga empat musim ke depan.

Keputusan Barca mendatangkan Paulinho dipertanyakan, mengingat Paulinho sempat gagal berkarier di Eropa bersama Tottenham Hotspur. Bahkan dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan pendukungh Spurs, ia dinobatkan pemain terburuk sepanjang masa.

Hal itu semakin dibesar-besarkan setelah Paulinho memberi kesan pertama yang kurang bagus di Camp Nou. Saat diperkenalkan pada publik, ia membuat aksi yang berujung ejekan.

Ceritanya, Paulinho diminta memperlihatkan skill mengolah bolanya di tengah lapangan Camp Nou. Ia pun melakukan juggling, namun gagal sebab cuma dapat tiga kali menimang-nimang bola.

Sontak hal itu membuat Paulinho disindir habis-habisan di linimasa. Kebanyakan dari warganet menilai kualitas permainan Paulinho memang pantas untuk Barca.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply