Paul Pogba Rayakan Idul Adha Bersama Patrice Evra

Agen Sbobet

Pemain termahal sedunia Paul Pogba merayakan hari raya Idul Adha lalu salah satunya dengan bercengkerama bersama mantan rekan satu timnya di Juventus, Patrice Evra.

Kegiatan mereka berdua diunggah Pogba lewat akun Instagram-nya. Dalam video di akun Instagram itu terlihat Pogba bernyanyi sambil merekam menggunakan ponsel pintar, sementara Evra di belakangnya berjoget mengikuti irama Pogba.

Evra terlihat memakai baju gamis, baju dengan nada warna serupa yang digunakan Pogba dalam unggahan Instagram lainnya.

Gelandang Manchester United itu mengunggah dirinya yang menggunakan gamis serupa yang dipakai Evra dan menulis status ‘Eid Mubarak’. Hingga berita ini ditulis, foto unggahan itu sudah disukai oleh 846 ribu pengguna Instagram.

Selanjutnya setelah mendapatkan kesempatan libur untuk merayakan Idul Adha, Pogba ikut dalam skuat MU yang akan bertamu ke markas Feyenoord Rotterdam dalam laga Liga Europa, Kamis (15/9) malam waktu setempat. Seperti dikutip dari situs MU, Pogba masuk ke dalam salah satu dari 20 nama yang dibawa Manajer Jose Mourinho ke Rotterdam.

Sebelum merayakan Idul Adha, Pogba telah mengalami pekan yang tidak menyenangkan bersama Manchester United di Liga Inggris. Pada Sabtu (10/9) Pogba dkk dikalahkan rival sekota, Manchester City dengan skor 1-2 di Old Trafford.

Ketika laga berakhir mantan bek Inggris yang kini menjadi analis Sky Sport mengkritik performa Pogba yang disamakannya dengan performa bocah SMA.

“Untuk seorang gelandang sentral yang dalam pertandingan menjadi pusat, saya kiri untuk 40 menit pertama [permainannya] salah yang paling tak disiplin… Satu-satunya cara untuk menjelaskan ini seperti menonton pemain terbaik di halaman sekolah yang lari kemanapun dia ingin, dan melakukan apapun yang dia inginkan,” kritik Carragher terhadap gelandang berusia 23 tahun tersebut seperti dikutip dari Telegraph.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply