Paul Merson: Chelsea Mengkhawatirkan

Agen Sbobet

Legenda sepakbola Arsenal, Paul Merson telah menyatakan bahwa dimusim ini Chelsea terlihat tidak begitu bagus.

Pasalnya, dari delapan laga yang sudah di jalani pada kompetisi Liga Inggris The Blues harus menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir dimana masing-masing menyerah tipis 1-0 kontra Manchester City dan akhir pekan lalu secara mengejutkan tumbang di Selhurst Park dengan skor 2-1 melawan Crystal Palace.

Sehingga hasil buruk tersebut kini menempatkan klub asal London Barat berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan mengemas 13 poin dan kalangan mulai meragukan tim besutan Antonio Conte dapat mempertahankan trofi Liga Inggris pada musim panas ini.

Bahkan Eden Hazard CS bisa saja mendapatkan hasil yang negatif kembali pada akhir pekan nanti pasalnya akan menghadapi Watford yang mana saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Terbukti The Hornets berada di peringkat ke empat klasemen.

Meski tidak mudah untuk kalakan tim besutan Marco Silva, tetapi Merson yang kini berusia 49 tahun itu tetap yakin London Biru bisa memenangkan pertandingan kala menjamu Troy Deeney Cs di Stamford Bridge.

“Ini adalah laga besar,”Kata Paul Merson kepada media.

“Melihat awal musim, tampak seperti diberikan untuk Chelsea. Tapi tidak seperti sekarang, apalagi cara Chelsea.

“Dimana mereka dikoyak-koyak oleh Manchester City. Di kalahkan oleh Palace dan kemudian membiarkan kemasukan tiga gol melawan salah satu tim Italia yakni Roma.

“Sehingga ini mengkhawatirkan bagi Chelsea dan ini pertandingan besar. Jika mereka kalah pada laga nanti dan sebaliknya Manchester City menang seperi yang di harapkan dimana mereka tentu saja akan unggul 12 poin di belakang mereka.

“Orang-orang sering mengatakan masih ada jalan panjang tetapi City anda bisa melihatnya dimana terus memberikan tekanan yang nyata pada semua orang. Anda melihat mereka dan berpikir akankah mereka kalah tiga atau empat laga?.

“Watford telah melakukannya dengan sangat baik, tetapi saya melihat Chelsea bisa menang 2-1.”

Sementara Conte saat jumpa Watford akhir pekan nanti belum dapat diperkuta N’Golo Kante dan juga Victor Moses lantaran masih cedera.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply