Pasoepati Siap Menyambut Suporter Klub 8 Besar Piala Presiden

Pasoepati Siap Menyambut Suporter Klub 8 Besar Piala Presiden

Agen Sbobet

Babak 8 besar Piala Presiden 2018 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 3-4 Februari 2018. Agenda nasional itu mendapat sambutan positif dari suporter Pasoepati, yang tak lain pendukung Persis Solo yang juga tuan rumah.

Pasoepati sendiri sejatinya juga memiliki hajatan besar di hari kedua pelaskanaan babak 8 besar. Suporter beratribut merah-merah tersebut menggelar kongres pemilihan presiden dan wakil presiden.

”Memang, agendanya berbarengan dengan kongres Pasoepati. Namun tidak masalah, toh acaranya akan selesai sebelum pertandingan. Kami menyambut antusias babak 8 besar di Solo,” kata Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Senin (29/1/2018).

Menurutnya, sebagai suporter Solo, Pasoepati akan berusaha menjadi tuan rumah yang nyaman bagi puluhan ribu suporter yang akan hadir di Kota Bengawan. Apalagi selama ini hubungan dengan seluruh suporter yang lolos ke babak 8 besar cukup harmonis.

Ginda menjelaskan, sejumlah suporter sudah berkoordinasi atau kula nuwun terkait rencana kedatangan ke Bumi Bengawan. Pihaknya, lanjut Ginda, akan terus berkomunikasi dengan pihak terkait agar pelaksanaan 8 besar Piala Presiden berjalan lancar.

”Kami ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh suporter. Silakan semua datang ke Kota Solo asal bisa menjaga ketertiban. Pertandingan nanti bisa sebagai ajang silaturahmi antarsuporter,” ungkap Ginda.

Sejauh ini, dalam klasemen sementara, empat tim memastikan tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 sebagai juara grup, yakni Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Persebaya Surabaya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply