Pardew yang Kecewa Tidak Ingin Hengkang

Pardew yang Kecewa Tidak Ingin Hengkang

Agen Sbobet

Alan Pardew mengakui bahwa masa depannya di West Bromwich Albion sudah diragukan, meskipun dia baru membawa klub tersebut selama 16 pertandingan.

Kabarnya, jika dia kalah dari Huddersfield Town di The Hawthorns, Sabtu (24/2) WIB, akan mengakhiri masa jabatannya di klub tersebut, di mana dia hanya membawa The Baggies menang dalam satu pertandingan di kompetisi Liga Premier Inggris.

Hal itu telah menjadi catatan pribadinya sebagai manajer Liga Premier Inggris, yang hanya meraih tujuh kemenangan dalam 49 pertandingan terakhirnya. Sementara keputusannya untuk membawa skuatnya ke Barcelona untuk menjalani pemusatan latihan, berakhir dengan empat pemain senior yang didenda klub karena melanggar jam malam, dan diduga mencuri sebuah taksi.

Pardew pun mengakui bahwa ia sudah siap untuk hengkang dari klub sewaktu-waktu, meskipun ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan The Hawthorns.

“[Antonio] Conte menyimpulkannya pekan ini dengan mengatakan bahwa Anda harus selalu punya tas yang dikemas (siap untuk pergi). Saya punya satu tas dan setengahnya,” kata Pardew.

“Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana perasaan saya, saya kecewa dan tentu saja saya marah dengan apa yang terjadi pekan lalu, tapi saya juga bertekad dan saya tidak ingin meninggalkan klub ini.

“Saya ingin memberikan yang terbaik yang bisa saya dapatkan. Sorotan itu sangat berpengaruh pada manajer, seperti yang Jose Mourinho temukan pekan ini seperti saya, dan kami mungkin keduanya berharap giliran orang lain pada pekan depan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply