Pablo Bentancur: Juventus Tak Sendirian Dekati Lucas Torreira

Pablo Bentancur: Juventus Tak Sendirian Dekati Lucas Torreira

Agen Sbobet

Pablo Bentancur telah memastikan jika raksasa Liga Italia Juventus memang tidak sendirian dekati Lucas Torreira. Siapa pesaing mereka?

Sosok agen Lucas Torreira (21 tahun), Pablo Bentancur, telah mengatakan jika Napoli dan AS Roma juga sama-sama tertarik pada gelandang Sampdoria. Jadi jelas bukan hanya Juventus saja yang ada di antrian.

Pemain bertalenta tersebut sudah terlalu sering dikaitkan dengan Bianconeri, dan beberapa orang
mengatakan jika kesepakatan telah diatur untuk musim panas mendatang. Wajar jika banyak yang mengira jika hal ini sepertinya akan mulus terjadi.

Ingin meramaikan, agennya langusung membantah jika sudah ada kesepakatan antara Juventus dengan pihak Lucas Torreira. Ia bahkan menyebut Biaconeri tak sendirian dalam upaya kali ini.

“Saya juga secara pribadi bisa mengkonfirmasi jika ketertarikan Napoli dan Roma ada ke klien saya juga,” ujar agennya, Pablo Bentancur melalui CalcioNapoli1926.

“Kami sendiri masih belum menjadwalkan pertemuan dengan kubu Napoli, masih ada juga klub lain,” tandasnya dengan bersemangat.

Wajar dilirik banyak klub, sosok pemain Uruguay tersebut telah membuat 20 penampilan Serie A untuk Blucerchiati sejauh musim. Ia juga sudah sukses mencetak tiga gol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply