Ospina: Arsenal Punya Kejutan untuk Wenger

Ospina: Arsenal Punya Kejutan untuk Wenger

Agen Sbobet

David Ospina telah mengungkapkan bahwa pemain Arsenal telah menyiapkan kejutan untuk Arsene Wenger, yang akan menjalani laga terakhirnya bersama The Gunners pada Minggu (13/5).

Pelatih asal Prancis itu akan mengundurkan diri sebagai manajer Arsenal, setelah menjalani pertandingan terakhir tim di musim ini, yakni saat melawan Huddersfield Town.

Ketika ditanya apakah para pemain memiliki rencana untuk Wenger di ruang ganti, Ospina menjawab: “Ini kejutan. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam hal itu. Yang paling penting adalah untuk membantu dia mengakhiri kariernya di sini dengan kemenangan di Huddersfield.

“Akan sangat mengesankan untuk memberinya kemenangan terakhir untuk pertandingan terakhirnya. Kami akan memberikan segalanya di lapangan, untuk memastikan itu terjadi. Kemudian, kita akan melihat apa yang terjadi.

“Saya hanya bisa membayangkan apa yang ada dalam pikirannya, karena dia berada di klub yang luar biasa ini selama 22 tahun terakhir. Ini adalah klub di mana dia diberikan segalanya, untuk memastikan kemajuan Arsenal sebagai klub sepak bola. Karena itu saya yakin akan ada ada banyak emosi untuk pertandingan terakhirnya.

“Tapi saya hanya berharap kami bisa memberinya sesuatu untuk dibanggakan di pertandingan terakhirnya, dan membantunya pergi dengan kemenangan,” tutup penjaga gawang tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply