Oktovianus Maniani Seleksi di Persib

Oktovianus Maniani Seleksi di Persib

Agen Sbobet

Oktovianus Maniani menjalani seleksi di Persib Bandung. Winger 27 tahun itu akan diseleksi dan dinilai penampilannya selama dua hari.

Eks pemain Madura United itu sudah terlihat di Bandung sejak beberapa hari yang lalu. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa pelatih Robeto Carlos Mario Gomes yang akan mengamati Okto secara langsung.

“Semua tergantung pelatih ya, kami hanya mengikuti saja. Mungkin pelatih mau lihat dulu kualitas Okto seperti apa, karena memang Persib butuh tambahan pemain,” ujar Umuh saat dihubungi, Kamis (18/1/2018).

“Nanti pelatih yang akan memutuskan, dia juga pasti punya pertimbangan. Semua urusan pemain wewenang pelatih. Kalau kami tinggal ikut kata pelatih dan mengurus proses tanda tangan kontrak nantinya,” dia menambahkan.

Kedatangan Okto sebelumnya karena Persib sedang membutuhkan pemain sayap. Hal itu juga sekaligus melengkapi kuota pemain untuk Liga 1 2018.

Untuk memperkuat skuat di musim ini, Persib sudah mendatangkan beberapa pemain. Oh In-kyun, Victor Igbonefo, dan Bojan Malisic merupakan beberapa pemain baru Maung Bandung.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply