Oblak Sanjung Pencapaian Atletico

Agen Sbobet

Atletico Madrid ke perempatfinal Liga Champions untuk keempat kalinya secara beruntun. Sebuah pencapaian yang disebut Jan Oblak sama sekali tak mudah diraih.

Atletico lolos ke perempatfinal setelah bermain seri 0-0 dengan Bayer Leverkusen di leg kedua babak 16 besar yang dimainkan di Vicente Calderon, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB. Dengan hasil imbang tanpa gol di leg kedua, Atletico melaju dengan agregat 4-2.

Ini berarti Atletico sukses melangkah ke perempatfinal Liga Champions dalam empat musim terakhir secara berturut-turut. Di dalam laju tersebut, Atletico dua kali menembus final meski sama-sama berakhir sebagai runner-up.

“Ada di delapan besar Eropa untuk empat tahun beruntun, itu tidak mudah sama sekali,” ujar Oblak seperti dikutip dari Football Espana.

“Kami merasa sangat bagus karena Atletico ada di perempatfinal untuk empat musim beruntun dan itu adalah sesuatu yang sangat penting untuk klub dan diri kami sendiri.”

“Kami berjuang untuk menang, tapi pada akhirnya itu tidak terjadi. Tetap saja yang paling penting adalah kami lolos ke perempatfinal. Sekarang kami harus berpikir soal pertandingan berikutnya di liga.”

“Tim akan berkembang seperti yang sudah terjadi dalam beberapa tahun terakhir dan saya tahu kami bisa melakukan hal yang luar biasa,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply