Nyala Layar Ponsel di Stadion GBLA dan Sambutan Bobotoh untuk Djajang Nurjaman

Nyala Layar Ponsel di Stadion GBLA dan Sambutan Bobotoh untuk Djajang Nurjaman

Agen Sbobet

Tribune di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjelang laga Persib Bandung dengan PSMS Medan meriah dengan cahaya dari ponsel dari penonton. Juga sambutan khusus untuk Djajang Nurjaman.

Persib menghadapi PSMS Medan di Stadion GBLA, Minggu (21/1/2018) malam dalam babak grup Piala Presiden. Pantauan detikSport, sebelum laga bergulir, seorang musisi menyanyikan lagu dukungan untuk Persib “Kebanggaan di Hatiku” diiringi gitar akustik.

“Aku percaya kamu, aku bangga pada mu, engkaulah kebanggaan di hatiku,” itulah sebagian petikan lagu dukungan untuk Persib.

Sembari bernyanyi, ribuan pendukung Persib yang ada di tribune juga menyalakan lampu ponsel mereka. tribune pun seolah dihinggapi ribuan kunang-kunang.

Setelah lagu itu selesai dinyanyikan, ribuan lampu LED milik pendukung Persib iti kembali dimatikan. Lampu ponsel kembali menyala saat mengiringi pemain masuk lapangan.

Laga Persib dengan PSMS itu disaksikan ribuan penonton. Tidak ada ruang atau kursi tersisa pada pertandingan tersebut.

Boboth juga memberikan tepuk tangan yang meriah terhadap pelatih PSMS Medan, Jajang Nurjaman, yanag merupakan bekas pelatih Persib.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply